UNS Mengajar Santri Assalaam

March 10, 2020Halimah Humas

Para dosen hukum tata negara Universitas Sebelah Maret (UNS) pada hari selasa (10/2/2020) berkesempatan mengajar dan memberika materi ketatanegaraan kepada para santri Assalaam bertempat di aula pertemuan Kantor Assalaam Lantai 2.

Dalam keaempatan ini materi pendidikan tentang hukum tata negara disampaikan oleh Dr. Agus Riewanto yang juga merupakan alumni PPMI Assalaam tahun 1993. Materi yang disampaikan oleh beliau adalah bertema internalisasi nilai nilai pancasila bagi generasi muda. Dalam pemaparan ini Dr. Agus Riwanto mengajak para calon pemimpin yaitu santri assalaam untuk dapat menghayati dan mengetahui serta menerapkan nilai nilai pancasila dalam kehidupan dewasa ini yang cukup cepat perubahanya.

Kunjungan dari Fakultas Hukum UNS ini dalam rangka dies natalis UNS yang ke 44. Turut hadir dalam pertemuan ini Wakil Direktur PPMI Assalaam Ust. Dr. H. Arkanudin Budiyanto, M. I.Kom yang turut menyambut baik atas gelaran acara ini. Semoga dilain kesempatan UNS dapat berkiprah menyambangi PPMI Assalaam dari berbagai kegiatan.

About admin

Check Also

Siap Nyalon Rektor UNS? Pendaftaran Dibuka, Panitia : Berkas Bisa Diserahkan Langsung atau Online

Selasa, 4 Oktober 2022 16:45 WIB Penulis: Eka Fitriani | Editor: Asep Abdullah Rowi Sosok Agus Riewanto yang dipilihb …

Begini Efek Pencopotan Suharso Kata Pengamat UNS : Picu Dualisme hingga Bisa Menggerus Suara PPP

Begini Efek Pencopotan Suharso Kata Pengamat UNS : Picu Dualisme hingga Bisa Menggerus Suara PPP …

Pilpres 2024, Pengamat Sebut Jokowi Bakal Jadi Kunci Penentu Kemenangan Pilpres 2024!

JOGLOSEMARNEWS.COM |  Puspo Wardoyo – Selasa, 16 Agustus 2022 Agus Riewanto. Foto/Wardoyo JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nama Presiden Joko Widodo atau Jokowi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *