UNS Mengajar Santri Assalaam

March 10, 2020Halimah Humas

Para dosen hukum tata negara Universitas Sebelah Maret (UNS) pada hari selasa (10/2/2020) berkesempatan mengajar dan memberika materi ketatanegaraan kepada para santri Assalaam bertempat di aula pertemuan Kantor Assalaam Lantai 2.

Dalam keaempatan ini materi pendidikan tentang hukum tata negara disampaikan oleh Dr. Agus Riewanto yang juga merupakan alumni PPMI Assalaam tahun 1993. Materi yang disampaikan oleh beliau adalah bertema internalisasi nilai nilai pancasila bagi generasi muda. Dalam pemaparan ini Dr. Agus Riwanto mengajak para calon pemimpin yaitu santri assalaam untuk dapat menghayati dan mengetahui serta menerapkan nilai nilai pancasila dalam kehidupan dewasa ini yang cukup cepat perubahanya.

Kunjungan dari Fakultas Hukum UNS ini dalam rangka dies natalis UNS yang ke 44. Turut hadir dalam pertemuan ini Wakil Direktur PPMI Assalaam Ust. Dr. H. Arkanudin Budiyanto, M. I.Kom yang turut menyambut baik atas gelaran acara ini. Semoga dilain kesempatan UNS dapat berkiprah menyambangi PPMI Assalaam dari berbagai kegiatan.

About admin

Check Also

Pembuatan Draf Omnibus Law Harus Terbuka dan Libatkan Publik

PAKAR hukum tata negara Universitas Sebelas Maret (UNS), Agus Riewanto, mengatakan, masalah utama terkait omnibus …

Ketentuan PPKM Solo Diubah, Pakar UNS: Walkot Tak Kuat Mengkaji Aturan

Bayu Ardi Isnanto – detikNews – Selasa, 12 Jan 2021 16:09 WIB Mural bertema waspada …

Tantangan Gibran di Tahun Pertama Jalankan Roda Pemerintahan di Solo

Calon Wali Kota Solo dari Partai PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka menggelar jumpa pers terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *